Sabtu, 15 November 2008

Pameran Inno-Tech 2008 Akan Digelar di Seoul

-- Acara terbesar untuk usaha kecil menengah (UKM) di Korea
-- 500 usaha kecil dan menengah di berbagai sektor seperti bioteknologi, elektronika, teknologi informasi dan banyak lagi akan memamerkan produk pada Pameran Inno-Tech 2008
-- 23 -26 Oktober 2008, COEX, Seoul, KOREA

SEOUL, 18 September (ANTARA/Xinhua-PRNewswire-AsiaNet) -- Pameran yang menampilkan teknologi inovatif yang dikembangkan oleh usaha kecil dan menengah Korea akan digelar di Seoul.

(Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20080917/HKW004 )

Inno-Tech 2008, yang berlangsung mulai tanggal 23 sampai 26 Oktober, akan disponsori oleh Badan Usaha Kecil dan Menengah dan diselenggarakan oleh Innobiz Association. Ia akan digelar di COEX Pacific Hall di Samseong-dong, Seoul.

Di bawah tema "Pencipta Nilai Innobiz", Pameran Inno-Tech 2008 adalah pameran terbesar di Korea yang khusus digelar untuk usaha kecil dan menengah.

Usaha kecil dan menengah Korea berteknologi inovatif akan ikut serta dalam acara ini, dan banyak produk inovatif yang dibuat oleh perusahaan asing akan ditampilkan pada Pameran Inno-Tech 2008.

Sekitar 500 perusahaan di berbagai sektor termasuk elektronika, teknologi informasi, permesinan, tekstil, bioteknologi, makanan, konstruksi, teknologi hijau, kimia, dan logam akan ikut serta dalam pameran ini.

Selama pameran, akan ada penghargaan yang diberikan oleh Presiden dan Perdana Menteri atas keunggulan produk dan peserta akan dapat melihat produk peraih penghargaan.

Di samping itu, daerah "Konsultasi Pembelian" akan disediakan selama pameran bagi peserta untuk bertemu dengan pembeli dalam perbincangan bisnis langsung. Jasa penerjemahan juga akan diberikan atas permintaan.

Pada hari kedua pameran, "Seminar Alih Teknologi Luar Negeri", "Seminar Investasi Luar Negeri", "Forum Bisnis Korea-Meksiko", dan riset "Perkenalan ke Hibah Penelitian untuk Perusahaan Akademisi Internasional Bersama" akan digelar untuk meningkatkan pertukaran di antara usaha kecil dan menengah Korea serta perusahaan dan pusat penelitian di luar negeri.

Seorang perwakilan panitia organisasi mengatakan, "Anda akan dapat melihat seluruh teknologi luar biasa yang dikembangkan oleh usaha kecil dan menengah Korea di satu tempat" sambil menambahkan bahwa "Setiap tahun, para pembeli dari luar negeri dan Korea memuji mutu dan penyelenggaraan pameran dan kami akan berupaya keras menarik lebih banyak peserta asing tahun ini untuk menciptakan acara yang benar-benar internasional tahun depan."

Untuk rincian tambahan, silakan kunjungi situs web resmi Inno-Tech 2008 di http://www.innotech.or.kr/english/.

Kontak:

Lee Moon Hee
Tel: +82-2-2187-9677
Email: moonee0727@innobiz.or.kr

SUMBER INNOBIZ Association

Tidak ada komentar: